Vector art hadiah unik buat Pratama WJS

Winayajayasakti.org - Halo kakak semua, tak terasa masa bakti DP WJS 78 sudah berakhir. banyak kisah seru menarik dan tak terlupakan selama tahun ini cerita khususnya bisa dibaca disini, dan testimoni anggota DP WJS 78 bisa dibaca disini.


Adik kelasnya yaitu WJS 89 berinisiatif ingin memberikan hadiah unik dan akhirnya diputuskan akan memberikan Vektor art untuk Pratama Kita yaitu Kak Imey dan Kak Dennis.
Penyerahan kado kenangan untuk Pratama Putri kita
Buat kakak semua yang belum tahu apa itu Vektor Art atau dikenal juga dengan istilah Vektor Wajah? secara singkatnya Vektor wajah( tracing wajah ) merupakan suatu kegiatan merubah/menggambar kembali dari gambar raster (gambar yang apabila diperbesar akan pecah) menjadi gambar vektor.Hasil dari vektor wajah bisa menyerupai lukisan dan bisa juga menyerupai kartun. Jadi si pembuat, mentrace kembali garis dan pola warna wajah yang akan dibuat sehingga menjadi gambar vektor.

Nah maka dari itu untuk membuat vektor wajah ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena untuk membuatnya membutuhkan ketelitian, tentunya supaya hasilnya bagus. kemarin kami meminta bantuan dari @_fahrozajr yang mana kita kenal dari akun instagram PramukaVektor harga nya cukup murah dengan kualitas yang Top banget deh, kalo mau beli tanya sendiri ya melalui ig nya karena ini transaksi seni kami takut salah menuliskan harga disini. inilah hasil Vector wajah Pratama Putri WJS :
Kak Dennis Lintang O

Kak Imey
Berikut foto-foto kegiatan penyerahan kenang-kenangan dari WJS 89



Posting Komentar

0 Komentar