Pramuka WJS mengikuti Lomba Mading se-Provinsi Banten


Mading adalah media komunikasi termurah untuk menciptakan komunikasi antarpihak dalam lingkup tertentu. Mading yang dipasang di balai RW, halaman kantor desa, gereja, masjid, sekolah, atau di fakultas tertentu membuktikan bahwa pemasangan dengan cara itu membuat komunikasi dapat dijalin dengan praktis. (Wikipedia)

Di dalam kepramukaan WJS pun kami setiap minggunya menerbitkan mading untuk dibaca oleh anggota Pramuka, mading kami terbagi menjadi dua yaitu mading Internal dan Eksternal. Selebihnya tentang mading kami bisa dibaca disini.

Osis dan MPK SMAN 1 Pandeglang pada tanggal 14 April mengadakan Lomba Gebyar Bakat (GBS) Sambadha tingkat Provinsi Banten. lomba GBS ini terbagi menjadi 3 mata Lomba, yaitu LKBB, Lomba Mading, dan Lomba Story Telling. Karena dari osis SMPN 1 Karangtanjung tidak ingin berpartisipasi, maka kami dari Pramuka WJS yang ikut berpartisipasi. 

Di dalam Lomba Mading ini di ikuti oleh 5 anggota DP yaitu Reza, Mareta, Upi, Dhysa dan Izma. Lomba berlangsung selama 2 jam 30 menit dan media Styrofoam disediakan oleh Panitia dengan lebar 1 meter persegi. Setelah mading jadi, lalu di presentasikan kehadapan juri. Juri Lomba ini dari Radar Banten. berikut Dokumentasi kegiatan kami :
Reza sedang Presentasi

Hasil Mading kami

Tubagus Syahana Rajasa

Sehabis Lomba mading

Hasil Mading kami

Upi dan Mareta

Suasana Presentasi
Sayangnya dalam mengikuti lomba ini kami masih belum mendapat juara, karena kurangnya latihan dalam mempersiapkan lomba ini.

Posting Komentar

0 Komentar