LKBB LARAS LEGENDA JILID 3 : Panitia salah dalam penilaian - Winaya Jaya Sakti

Winaya Jaya Sakti

Pramuka SMP Negeri 1 Karangtanjung

Post Top Ad

Responsive Ads Here
LKBB LARAS LEGENDA JILID 3 : Panitia salah dalam penilaian

LKBB LARAS LEGENDA JILID 3 : Panitia salah dalam penilaian

Share This
Salam Pramuka!

winayajayasakti.org - Akhir oktober kemarin menjadi puncak pertandingan bagi Pasus Pramuka Satria Sakti, mereka berlomba dalam LKBB LARAS LEGENDA Jilid 3 yang di adakan di MAN 1 Cilegon tingkat Provinsi Banten. Dalam menghadapi lomba ini membutuhkan banyak perjuangan dan pengerbanan diantaranya kami menambah jadwal latihan rutin yang tadinya hanya selasa dan kamis menjadi selasa, kamis, dan sabtu. 

Selain itu anggota pasus satria sakti ada yang sudah tidak diijinkan ikut lomba oleh orang tuanya, yaitu kak Aini Nur sehingga digantikan oleh Kak Via O dari DP kelas 8. Butuh waktu untuk menyesuaikan dan mengatur lagi kekompakkan tim, tapi dengan bantuan Instruktur kak Bayu dan Kak Hadli kita masih bisa menyatukan tim. Selain itu dengan Pelatih inti Kak Ilham Tomo, yang bertangan dingin mampu melatih anak anak sampai ke titik maksimalnya. 

Tapi sayang dalam lomba itu kita hanya mendapat juara Bina 2, hal ini semakin mengecewakan karena ternyata sistem penilaian yang dilakukan Panitia tidak sesuai dengan sistem penilaian LKBB pada umumnya. Mereka menambahkan Kategori tiap penilaian selanjutnya lalu baru dikalikan dengan presentasi perlombaan. Sepulang Pengumuman Panitia di cecar oleh peserta yang merasa kecewa, tapi Panitia tetap tidak bisa merubah keputusannya meski penilaiannya salah dan mengecewakan. 

dibalik semua ke kecewaan kami, ada satu hal yang membahagiakan yaitu foto-foto dan video kegiatan kami bagus pake banget. Berikut Dokumentasi fotonya :












Mau liat Foto kita yang lain? buka disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Pages