Monitoring dan Penelitan Gugus Depan oleh Kwarda Banten

Dalam rangka menyambut Gugus Depan Unggul Kwarda Banten sedang menyiapkan peserta yang berpotensi, selain itu juga sekalian silaturahmi dan meneliti kondisi Gugusdepan di wilayah kwarcab Pandeglang. Selain gugusdepan kami masih banyak gugusdepan lain juga yang dikunjungi, diantaranya MTsN 1 Pandeglang, SMPN 1 Pandeglang, SMPN 1 Majasari dll. 

Gugusdepan unggul, Kegiatan ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pengelola gugus depan yang telah mengelola dan mengembangkan gugus depanya yang memiliki keunggulan dalam bidang sumber daya manusia, Manajemen dan administrasi, Dana, Sarana dan Prasaarana, kegiatan, Proses, Prestasi dan Kemitraan.

Kegiatan dilaksanakan hari rabu 10 Oktober 2017 sekitar jam 9 Kak Agus Rifa'i Andalan Daerah bidang PUSLITBANG Kwarda Banten datang ke gugusdepan kami. Kebetulan saat itu Ka Mabigus sedang ada tugas Luar. sehinggga yang menyambut adalah kak Dindin Herdiny, dengan ditemani kak Hadli Sofyan dan Kak Bayu Iman Nurcahyo, sebagai pembantu Pembina Penggalang. 

Pembina bersama Kwarda dan Ka Hadli

Setelah proses pengisian kuisioner dan kita menyadari kekurangan kita dari berbagai aspek seperti Plang Gugusdepan dan administrasi regunya. selanjutnya ketua Kwarran Karangtanjung datang dan melanjutkan strategi pembinaan untuk mensukseskan SMP N 1 karangtanjung menjadi gugusdepan unggul
Pembahasan dengan Kwarran Karangtanjung

Posting Komentar

0 Komentar