Pelantikan TKK 2K16 - Winaya Jaya Sakti

Winaya Jaya Sakti

Pramuka SMP Negeri 1 Karangtanjung

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelantikan TKK 2K16

Pelantikan TKK 2K16

Share This
Setelah sukses dengan acara pelantikan TKK September 2015 lalu yang kegiatannya bisa di baca disini, kali ini WJS ingin kembali mendulang sukses dengan kegiatan TKK 2K16 di tempat yang sama yaitu di Kampung Domba, Cinyurup-Juhut. 
Isirahat dulu capeeek
Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2-3 April 2016 hari sabtu sampai minggu pagi. Kegiatan ini dimulai jam 1 siang untuk berkumpul besama di Depan Ruang Pramuka. Meski hari itu sekolah sedang mengadakan kegiatan Perayaan HUT Skarta, tapi kami tetep melaksanakan agenda kami. Sekitar jam setengah 2 semua peserta di dampingi panitia berangkat Jalan kaki menuju buper. Dari sini bisa ketahuan mana peserta yang masih manja dan kurang kuat, dan ternyata peserta tahun ini kalah dari pada tahun lalu, bahkan jalur perjalanan tahun ini lebih mudah dibanding tahun lalu tetapi masih banyak yang tidak kuat.

Sekitar jam setengah 5 semua peserta sudah sampai di buper, dan langsung pasang tenda. Kegiatan selanjutnya adalah Shalat Maghrib, pengajian bersama lalu Shalat isya. Sehabis itu makan bersama di tendanya masing masing. Kemudian kegiatan UJI TKK Penyanyi dan Pengamat, saat kegiatan ini berlangung kabut tebal datang di arena buper. Jarak pandang hanya sekitar 5 Meter saja, lumayan mencekam. Kabut ini menyelimuti buper kami cukup lama sampai 1 jam. 

Setelah uji TKK selesai kegiatan bebas dalam artian bagi yang ingin foto-foto atau ingin menikmati pemandangan malam kota Pandeglang dari atas sini. Kemudia semua peserta diwajibkan tidur kembali mengingat besok masih harus berjalan kaki pulang. 

Adzan Subuh terdengar dari dalam tenda kami, memanggil kami untuk bangun dan beribadah, air wudhunya dingin banget waktu itu membuat kami mudah terjaga. Setelah Shalat kegiatan selanjutnya adalah Olahraga pagi dan setelahnya sarapan. Sekitar Jam 8 kami pulang kembali ke Rumah masing-masing dengan berjalan kaki ke Juhut,dan berpisah di jalan tersebut. Tapi untuk peserta Putra harus ke Sekolah dulu untuk menyimpan tongkat dan perlengkapan lainnya. Berikut foto kegiatan kami :
Suasana Pasang Tenda
Cewek Perkasa WJS 
Jalan kaki biar sehat
Yel yel dulu di ketinggian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Pages