Jalan-Jalan IKBA WJS ke Curug Gendang & Pantai Carita - Winaya Jaya Sakti

Winaya Jaya Sakti

Pramuka SMP Negeri 1 Karangtanjung

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Jalan-Jalan IKBA WJS ke Curug Gendang & Pantai Carita

Jalan-Jalan IKBA WJS ke Curug Gendang & Pantai Carita

Share This
Salam WJS!!!

Hari rabu kemarin alumni winaya jaya sakti, mengadakan rekreasi ke Curug Gendang dan Pantai carita. Kegiatan dimulai dari jam 9.00 WIB kumpul di rumah Kak Ilham. Dengan peserta kegiatan adalah Kak Ilham beserta Istri, Endri, Yandri, Bayu, Hadli, Deden, Novi, Dina, Rijal, Sari, Feby, dan Lia. kami ber 11 memulai perjalanan sekitar jam 11 siang, karena dari mulai cipacung macet akhirnya kami mengambil jalan pintas melalui kampung kaduhejo dan tembus di kec cimanuk dekat gang Cikoromoy. 

Sepanjang perjalanan dari mandalawangi sampai caringin hanya ada satu titik macet yaitu di pertigaan Jiput arah ke Menes. Perjalanan sepanjang jalan pantai carita macet total, karena kami menggunakan sepeda motor, akhirnya kami sampai Curug gendang jam 15.00. Berikut Foto-foto kegiatan kami :

Ikba 56 udah lama banget kita gak jalan kayak gini
Nih Cantik cantik yah ?
Akhirnya setelah perjalanan panjang sampai juga kami di Lokasi
Makan siang disungai Lezaaatto
Abis makan eksis lagi
Gantengan yang mana nihh?
Jomblo loh nih neng Lia :D
Akhirnya kami sampai di pantai
Novi Ambar Sari Family
Kak Hadli Modus
Emang cuma kita yang main banana boots abis maghrib
Ini dia yang pada naik banana boots nya
Narsis sebelum Pulang
Ngaganggu bae ihh :D
Sampai jumpa Trip kita berikutnya :D
Semoga kebersamaan ini janganlah cepat berlalu amiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Pages