Idris Sardi bermain dalam Hasduk Berpola - Winaya Jaya Sakti

Winaya Jaya Sakti

Pramuka SMP Negeri 1 Karangtanjung

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Idris Sardi bermain dalam Hasduk Berpola

Idris Sardi bermain dalam Hasduk Berpola

Share This
Jakarta, Siapa yang tak kenal Idris Sardi, beliau adalah seorang Maestro Biola yang sangat ternama di negeri tercinta ini. Keterlibatannya dalam film Hasduk berpola, dia berperan sebagai Masnun, seorang mantan pejuang Indonesia yang gemar bermain biola dengan kehidupan ekonomi yang memprihatinkan.


Ayah dari aktor Lukman Sardi ini awalnya mengira dirinya diminta mengisi suara dalam film karya sutradara Harris Nizam, namun ternyata dia ikut bermain dalam film bertemakan Pramuka.

Pria 74 tahun ini menambahkan, dirinya sangat senang saat diminta untuk bermain dalam film keduanya ini dalam usia yang tidak lagi muda, dan merasa cocok dengan peran yang diberikannya.
Hasduk Berpola adalah sebuah film yang mengambil latar di daerah Bojonegoro, Jawa Timur. Film ini mengisahkan tentang gerakan Pramuka dan juga semangat membangun Nasionalisme.
"Saya sudah langsung menyatu, cerita sejarah tentang negeri ini. Sebelum saya membaca skrip, film ini ada amanah yang sangat luar biasa," terangnya.
Menurut Idris, di zaman seperti sekarang ini sulit mengajarkan anak-anak mengenai pentingnya pramuka. Maka dari itu, dirinya berharap film ini dapat memberikan pelajaran bagi anak di seluruh Indonesia.
"Anak-anak zaman sekarang tidak bisa dinasihati secara langsung. Melalui film ini bisa menjadi media pembelajaran bagi anak-anak," harapnya.
Bahkan, Idris mengaku tidak mengalami kesulitan terlibat dalam film yang menceritakan tentang pramuka itu. Menurutnya, film tersebut memiliki pesan yang luar biasa.
Berita Video KLIK DISINI

2 komentar:

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Pages