Sukses Scout Camp (Teknik translasi dari Prancis)

Sayang kepala suku, asisten Sayang
Untuk lebih camp sukses Anda musim panas, kami menyarankan Anda untuk mempertimbangkan hal berikut ...1 - Tujuan dan tema
Poses diri Anda pertanyaan pramuka memenuhi 5 tujuan, seperti: mengapa, apa gunanya, apa pesan atau pengetahuan untuk lulus, apa tujuan, apa reaksi pramuka, ada ada risiko atau bahaya fisik atau moral?
Menegaskan tujuan dari kamp Anda dengan tema hari. Subyek terpilih menyenangkan dan mudah diterapkan. Menampilkan dan semuanya menjiwai sebanyak yang Anda bisa di kamp.


2 - Durasi
Sebuah kamp musim panas adalah rombongan ideal 10 malam. Bagi Anda untuk menemukan waktu untuk menyeimbangkan pasukan Anda sesuai kebutuhan ...


3 - Instalasi
Pernah melewatkan sebuah kamp musim panas di fasilitas gabungan perusahaan (tiang dengan warna dan Pramuka api, altar panel display) dan di sudut-sudut patroli diperlukan untuk pengembangan keterampilan manual dan kreativitas Pramuka. Adalah baik untuk menunjukkan keterampilan perusahaan, tapi Waspadalah terhadap berlebihan. 10-hari camp, rata-rata 15 jam harus cukup (sekitar 2 setengah hari, dipimpin oleh permainan).


4 - Pada
Rata-rata 25 km adalah ketahanan pengalaman berjalan fisik tetapi juga menyakitkan lucu dan tidak.


5 - Kunjungan dan api unggun
Menentukan tanggal tetap untuk kunjungan, memberikan pemandangan bagi pasukan. Kami sarankan Anda hari piknik tua. Dengan kontra, Anda harus mempromosikan kegiatan Pramuka yang melibatkan pengunjung ke kamp.


6 - Diet
Daging segar, buah-buahan dan sayuran, tiga kali makan hangat selain makanan ringan ... terutama pramuka yang menyiapkan makanan mereka sendiri.


7 - Kesehatan dan Keselamatan
Valid kesehatan kartu sebelum kamp. Mengambil langkah-langkah keselamatan semua: ada lokasi berbahaya, tidak ada permainan yang berbahaya, perhatian terhadap serangga (membawa bubuk serangga) melindungi mereka dari matahari dan embun malam ...


8 - Anak
Memastikan setidaknya 5 kamar mandi selama 10 kamp-hari. Membutuhkan pagi perawatan pribadi dan malam. Periksa ransel dan patroli sudut setiap hari.


9 - Ekologi
Membutuhkan lembar higienis per patroli, memisahkan sampah non-biodegradable untuk membuang kamp TIDAK pohon untuk membuat api besar tidak akan membakar kayu mati sia-sia ...


10 - Kehidupan Malam
Penjaga atau penjaga setidaknya 2 dan untuk jangka waktu tidak lebih dari 1 jam.
Pertandingan malam memenuhi lima gol dari Pramuka dan memenuhi kebutuhan Pramuka.
Perhatian terhadap permainan di sekitar api tetangga kaget dan dapat memanggil polisi.
Tidak ada serangan, tidak ada pelajaran moral di malam hari, tidak ada yang tiba-tiba terbangun dan tidak berguna.


11 - Teknologi
Anda ingat bahwa selalu jauh lebih baik tanpa. Anda memutuskan untuk menggunakan teknologi modern: ponsel, listrik, instalasi suara, oven gas, dll. Bukankah itu komunikasi yang lebih baik dengan layanan sinyal?


12 - action, kurang sesi
Pramuka adalah cara learning by doing. Ini berarti bahwa Pramuka belajar melalui bermain dan petualangan.


13 - Pengembangan Spiritual
Termasuk pertemuan dengan vigils pendeta, dan sandiwara spiritual senjata vigils, sudut doa patroli, shalat (pagi, sore, sebelum dan sesudah makan, ...), dan memiliki massa yang kurang .


14 - Evaluasi
Patroli pribadi, dewan kepala suku atau kontrol, penilaian dan perubahan sehari-hari yang menjadi kamp lebih sukses


Posting Komentar

0 Komentar