Mari dukung situs sosial Indonesia AYOBAI

Sangat jarang situs social buatan rakyat indonesia, nah ini salah satunya walaupun terlihat seperti Facebook tapi semoga dapat merasa ke Indonesiaanya, berikut Tentang AYOBAI yang saya ambil dari websitenya:


Situs ini adalah situs Jejaring sosial ber-WAWASAN NASIONAL, dan menjadi milik kita bersama bagi masyarakat Indonesia yang mendaftar dan memiliki SAHAM sebelum launcing pada Hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433H pukul 10.00 WIB, dimana Pra launching pada tanggal 19 Maret 2012.
Mohon Maaf jika Situs ini belum sempurna, di sana-sini masih banyak kekurangan dan banyak fitur yang belum berfungsi. Dan kita sedang menyiapkan Mesin dan Tampilan Baru Ayobai.com dengan tetap mempertahankan format pertemanan Wawasan Nusatara, namun tidak meninggalkan sistem pertemanan sejati. Hal ini Kami lakukan demi untuk kenyamanan kita berselancar di dunia maya melalui ayobai.com untuk satu tujuan Ayo Bangkit Indonesia.
Demi satu cita-cita Kebangkitan Bangsa Indonesia melalui dunia maya, dengan segala hormat kami berharap agar kita :
  1. Dapat mempergunakan data asli agar tidak terjadi kerugian di semua pihak, dan akan mempermudah untuk verifikasi data serta menghindari adanya saham tanpa pemilik atau diklaim oleh beberapa nama pengguna untuk itu kami akan memverifikasi keanggotaa
  2. Menghindari Spam, Scam, penghinaan, fitnah, fornografi, SARA ataupun perbuatan curang lainnya untuk satu cita-cita Ayo Bangkit Indonesia yang sulit dan lambat diwujudkan melalui dunia nyata. Kami menggaransi 3 (tiga) Tahun bukanlah hal yang mustahil bagi kita bersama untuk mewujudkannya. Potensi Pengguna Internet di Negeri ini sudah mencapai lebih 40 juta orang, sementara di situs ayobai keanggotaan tertanggal 4 Juni 2012 pukul 19.30 Wib masih 41.329 Pejuang. Untuk itu Perjuangan kita masih panjang dan potensi kita untuk meraih saham masih terbuka luas, mari kita jadikan situs ini sebagai media konsolidasi dan silahturahmi kita sesama Anak Bangsa Indonesia.
  3. Jika teman-teman geram dengan situasi negeri ini, mari kita sampaikan secara moderat dan tunjukan bahwa kita adalah Bangsa yang besar dan berbudaya serta kita bisa mengubah negeri ini dengan santun, sesuai visi kita mempengaruhi/menggugah dengan MENGEPEL PELAN dengan SALIN PIYAMA KATUN.
  4.  
selanjut Mari Hapus keraguan kita terhadap gerakan sosial melalui ayobai karena ini bersifat idependen, barangkali anda seorang PNS/pejabat publik/tokoh panutan merasa ragu, ataupun takut tentang keberadaan Situs ini. Disini izinkan saya menyampaikan bahwa saya sebagai pengurus juga seorang PNS (lihat profil) . Dengan demikian tindakan curang, spam ataupun menyalahgunakan data anda, tidak mungkin kami lakukan.
Terakhir kepada seluruh komunitas internet, baik pemerhati, pelaku, pengguna, hingga ahli dalam internet. Dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati mengingat ada pepatah "lain lubuk lain ikannya". Saya sebagai putra Jawa kelahiran dan besar di tanah Melayu serta bertugas di Tanah Batak dengan falsafah Habonaron Do Bona (Kebenaran adalah dasar) dan Ahu do Ham-Ham do Ahu (Saya adalah Kamu-Kamu adalah saya), sehingga mungkin kata-kata yang digunakan dalam membangun situs agak berbeda dengan biasa kita dengar sekali saya mohon maaf. Demikian juga dalam desain, bentuk, cara kerja, system keamanan situs ini, masih jauh dari harapan dan masih banyak kekurangannya, Untuk itu kami juga berharap dukungan saran dan bantuan Saudara-saudara setanah air untuk menjaga asset anak bangsa Indonesia yang punya cita-cita melihat negerinya aman, tertib, dan masyarakatnya yang makmur dan ingin melihat anak cucu dapat tersenyum menikmati negeri warisan kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu.
Hormat kami
Atas nama pengurus ayobai

Afdoli Catatan :
  1. Kebangkitan Indonesia merupakan kebangkitan pemerintah, pengusaha,dan seluruh rakyat Indonesia dalam hubungan sinergi yang saling membangun. Mari Kita tunjukan kita bisa merubah negeri ini
  2. Selamat berjuang... semoga sukses dan sehat selalu dalam tugas dan tanggung jawab kita masing-masing sesuai posisi kita di Negeri tercinta ini.
  3. Untuk masukan, saran dan kritik serta laporan silahkan hubungi pada Kontak kami
  4. Jangan tunggu Esok, di dunia maya hari ini tidak sama dengan besok. 
Kalau sudah punya akunnya jangan lupa ya add aku di sini bayu_nomad

Posting Komentar

0 Komentar