Mengenal Lebih jauh Pasus Sary "Ojan"



Itu foto bareng mereka pas di UnPad Bandung.
Prestasi :
Juara 2 Umum se jabar dan banten di unpad
Danton Terbaik se jabar dan banten di unpad
dan masih banyak agy.....
Nah ini yang paling tinggi diantara teman temanNya.... menurut Kami (ikba 56) gadis cantik nan tinggi ini yaitu Yulitia Fratiwi bisa jadi salah satu dari paskibra nasional mari kita doakan saja semoga itu benar. Yulitia juga kemaren menjadi pemimpin regu Mawar Duri Emas dalam lomba STALOGA 2010. Dia juga terkenal galak di dewan penggalang angkatan 2008-2009. Biasanya sih dia klopnya sama Nia Dan Risma,, bahkan usut punya usut ada yg ngatain mereka Trio Macan. kata temen2nya juga yulit ini agak misterius, baik n kocak abisss. N di facebook dia puna Nama AQq CwWe LeEo, yulit lahir tggal 23 juli 1995 loh masih muda kan???
Kalau yang ini adalah leadernya alias Danton mereka. Dia dikasih nama ama ortunya Sari Oktaviani Syam, biasa di panggil Sari, tapi ka ilham biasa manggil SARINEM. sebagai danton dia udah 2 kali menyabet penghargaan, yaitu sebagai DANTON terbaik Se kabupaten PDG di darul Hikmah dan juga Sebagai Danton Terbaik se Jabar dan Banten di UNPAD kemaren tanggal 17 April 2010 hebat kand. Kalau menurut teman teman dia itu Orangnya Asyik di Ajak ngobrolnya walaupun dia cepat marah n mau menang sendiri sebenarnya dia itu baik koq. yang mw kenal nie nama FBnya Sary Oktaviani. dia lahir tanggal 9 Oktober 1995.
Nah dara INIZ (item Maniz) ini namanya Risma Kri Novianti. Risma ini lahir pada tanggal 29 November 1995. Nama FBnya itu Risma Ntu Alrista apa ya arti Alrista?? (waullah hu alam). Menurut sumber risma ini orangnya simpel n yang lucunya dia itu gak bisa pergi kalau gak bawa Handphone. Tapi risma ntu orangnya perhatian ama temenNya.... bocoran dia anak seorang tentara loh jadi jangan macem2 ama dia. hehehehe
Yang ini nama lengkapnya Wida Putri Utami seorang anak kepala sekolah di smp labuan. biasanya sih di panggil putri, orangnya baik tapi juga Moody. putri ini lahir pada tanggal 23 juni 1995 n buat pembaca yg pengen kenal lenih dekat agy ni FBnya Putri Sii Chubbey Stuart.
Gadis cantik berparas indo banget ini namanya Nia Kusnia. lahir di Pandeglang pada tanggal 1 Desember 1994. Nia ini baik loh orangnya tergolong pendiam ke orang yang gak dia kenal. Band kesukaan dia itu UNGU kalo lagunya Jika i2 yg terbaik, laguku, dan Maafkan aku. Baru punya pacar 3. kalo sekarang dia sedang berpacaran dengan Admin blog ini yaitu ka Bayu Nomaden LoNa.
Yang ini Meylinda Rahayu orang cikiray city. anaknya baik mudah mengerti dalam tiap latiand, tapi dia sedikit emosian jika ada yang gak sesuai ama hatinya. mey ini tentu lahir di bulan mei di tanggal 10 taund 1995. Kalau di Fb namanya Mey Nakata Kimura
Nih yang paling unik dari yang lain, Namanya Meti Astuti biasa dipanggil meti. dibrojolkan eh salah brojol emang kucing, dilahirkan pada tanggal 24 february 1995. kata temannya meti itu gak suka diatur atur, truz jutek gitoe.... yang mw knalan ni Fbnya metie Kuning Clalu.
Yang ini Lia Emalia saya gak bisa ngomong banyak tentang dia yang pasti dia baik n Pendiam koq orangnya.
Nah yang ini biasa di panggil icha nama Aslinya sih Ferlishia Wibowo. dia orangnya baik n rahasia nih kalo smsAn ma dia lebayyy bgt tulisannya. sekarang ini icha agy berpacaran nie ma Afud (afut jingjit) ketua regu Badak Cula Emas dalam staloga dan Wide game 3 jagaraksa uda dari mereka kelas 2 smp loch, semoga terus ja dech buat mereka berdua!!! yang mau knalan ni FBnya cha ferlysiiaa
Yang kecil manis ini namanya Fitriany (singkat ya), biasa di panggil AnGun (anak gunung) coz dia tinggal di Cangkoang di lembah bukit gunung karang. nah walaupun rumahnya yang terjauh dia tetep rajin latian loh.
ini namanya Febi, anaknya baik sedikit cerewet dan dia paling suka ama the cangcuters. katanya sih dia ngefans ama ka Aditiar anugrah . bagi teman2 yang mw knal ama feby ni disini feby purple
Yang ini juga saya gak banyak komen coz gak deket tapi dia punya nama Dede Yulianti.
Nah ini dia yang kata anak anak paskib cowo di sma 1 pdg pas lomba lkbb di Alun alun pdg mengatakan bahwa nenk clara lah yang paling cantik. Nama aslinya Clara oktaviani Ticoalu anaknya baik lucu n gampang akrab koq jadi tenang ja yang mau knalan disini Rae chayank Vhin
Dara manis berwajah Indo banget ini namanya Ajeng Dayani. lahir pada 4 juni 1995, kata orang banyak dia itu baik, gak suka marah marah, pokonya ajeng itu lemah lembut dech.... bwat yang mw tw lebih add aja di FBnya nie Ajeng juga J-Roks.
Yang ini namanya Aim matun Nadifah, orangnya asal ngomong sesuka hati dia jadi nyambung ja ngobrol ma dia mah. nie Fbnya Aim Chyo Abizz


Nah semoga orang2 yang ada diatas tadi sukses di masa depan amiend.....

Posting Komentar

0 Komentar