Hasil Pelantikan Terap 2011

Hasil Pelantikan Terap 2011

Dari hasil penjajakan suara kemarin dapat diketahui bahwa ternyata ;

1. Anggota DP 2010-2011 sering di marahi orang tua karena terlalu sering pulang maghrib n kesorean, setelah kegiatan pun anggota DP tidak sedikit yang kecapean serta tak jarang jatuh sakit, sehingga banyak orang tua dari anggota DP yang mengeluhkan Hal ini.

2. Pada dasarnya semua orng tua anggota DP 01 ini mengijinkan dan mendukung anaknya berkecimpung di dunia kepramukaan SMPN 1 KarangTanjung tetapi mengapa para ortu ini sering memarahi anaknya yang ikut Pramuka WJS? (toeng)

3. Anggota DP pun banyak yang mengatakan bahwa mereka jadi kurang waktu untuk belajar dan prestasi mereka menurun karena seringnya kegiatan pramuka.

4. Ada anggota DP yang masih bergerak sendiri atau tidak mempunyai teman dekat sehingga membuat mereka tidak terlalu bersemangat dalam Kegiatan.

5. Para anggota DP berharap mendapat ilmu yang baik, teman yang baik, dan juga pengalaman yang mengesankan.

Dari Hasil jurit Malam Pelantikan Terap 2011

1. Anggota DP jalannya Lelet sekali sehingga keterlambatan target acara.

2. Anggota DP rata rata tidak dapat menjawab pertanyaan di setiap pos dengan baik, karena kurangnya pengetahuan mereka.

3. Anggota DP kurang berani saat mengambil kacu dan ketakutan ketika mendengar suara tangisan perempuan.

4. Masih banyak Lagi!

Bagaimanakah kita (anggota WJS, baik Alumni maupun anggota DP) menyikapinya??

Anak WJS kudu Koment n kasih saran yagh demi perbaikan WJS ke Depannya…..!!!

berikut koment dari IKBA di grup facebook WJS
Ka deden Ehan : Bwt kmen d atas, w rsa tu dh bsa d rsain m anggota" DP gnerasi sblumnya, cm w saranin bwt k dpan'a spya anggta DP yg bru lbh sring dskusi tntng kpramu...kaan & ga cm pas wkt prmuka ja, tp bs jg ps wktu istrhat skolh dsb. Tu bsa lbh ngdeketin tiap anggota yg "qta tw" pnya krakter m sfat msing".
Jd bgi mrka yg mnder krna ga da tmen bsa adptasi d dskusi ntu. Dgn gt, mrka bsa kya angktan '56, '78, ma '89.

Ka Endri Ahmadi : pesan sya tularkan ilmu yg telah di berikan kpd adik2 selanjutnya..ilmu jgn di pendam sndri..mka'y pngetahuan mreka kurang..untuk kaka2 DP kls 3 mhon di bimbing lg adik2'y..selanjutnya kegiatan pramuka sbnrnya tdk mnurunkn prestasi,itu bgai...mna yg mlksnkannya,,fakta'y byk lulusn dan alumni anak WJS yg sukses karena kgiatn pramuka..so, jgn tkut prestasi mnurun gra2 pramuka,,malahan ilmu kita brtmbah krena ikutn pramuka,,sy sbagai alumni merasakan hasil'y setelah ikut WJS,,ketika sy ikut WJS prestasi sya tidak menurun malahan meningkat..kalau tidak percaya, tanya kepada guru2 di SMP..so, buatlah pramuka mnjadi hal yg mnyenangkan..

trimakasih kpd seluruh yg telah berpartisipasi..
mari tingkatkan pramuka WJS...!

Ka Ilham Tomo : wew... koment..pramuka akan punah seiring dengan waktu..coz pandangan pramuka di mata ortu siswa sangat negatif..apa ortu siswa yg ingin memenjakan anak nya sendiri...pusing jd y..ortu siswa skrng lebih ingin anak nya rusak di banding ikut ...pramuka...apa kata dunia..??? di mohon kepada para alumni yg di luar pdg utk selalu membagikan ilmu nya...demi kemajuan wjs..
trim's

Ka Bayu Iman : sebenarnya dan pastinya Bukan hanya angkatan sekarang saja yang mendapat tekanan dari org Tua, yg dulu dulu juga, tapi kita harus tetap semangat dan yakin di WJS kita bisa berkarya dan berprestasi. kalau kitanya sendiri gak yakin, gimana or...ang tua kita yakin bahwa di sini kita bisa hebat!! jadi semangat dan seriuslahlah dalam menekuni suatu bidang dan pastinya WJS tidak akan menjerumuskan kalian ke jalan yg tak bnerR prcya degh.! massalah Prestasi, saya setuju ma endry domlank stelah WJS prestasi pelajaran saya juga tidak menurun, dan saya selalu ada di nomor 2 stelah endry.... hehehe jadi bukan alasan kalo masalah prestasi belajar mah!!! semangat yagh!!!

Ka Risma : angktn dp skrg trlalu manja,banyak mngeluh program kprmukan skrg pun mnurun d bndinq kn angktn saia mungkn ilmu* yg d bri krg d phmi & hrus d bimbing lagi dpny

Ka Nia : bwt smua'y maaf wktu plantikan gk dtang,yahh karna alasan yg gk asing lgi,,sperti yg d'blang tdi,,
sbenar'y bkan Dp kelas 2 yg krang pngetahuan'y,tpi(bkan menyalahkan),kka Dp kelas 3,mmbrikan materi'y krang efektif,k'dsiplinan'y jga krang,jd...i prlu d'tingktkan lgi & prlu bnyk komunikasi dgn alumni,, untuk mslah tdak d'iznkan oleh ortu,saya no comment karna sya jga mrsakn,bkan karna manja,tpi ortu syg pda kta, & mslah prestasi mnurun,sya spendpt dngn k'endri,kalau kta bsa membagi waktu,pasti bsa teratasi.

Ka Suntama : kalau yg td kt ka endri bner tuh pramuka gk bkin prestasi turun.. saya jg krasa bner man...faatnya d smk... alhmdulillah brkat ikt-iktan kgiatan lmba, trus bljr mengjar, jd bisa ngomong d dpan umum, trus jd lbh pde dlm bljr shngga ilmu itu mudh bnget nyangkut d otak.. ada org yg bilng pramuka bkin prestasi turun itu salah.. kalau org itu sdr pasti kgak bkln ky gth.. trgntung niatnya.. ikt pramuka cuman nampang atau cari ilmunya...

Ka Putri : menurut saya anggota dp sekarang mental nya kurang terus mereka masiih mengangap enteng masallah yang adda, untuk anggota dp nya tolong ebih di tingkatkan n jangan sungkan untuk berkomunikasi dgn dp kelas 3 maupun alumni yang ada, untuk masalah ortu kalian yakinkan jika kalian mengikuti kegiatan WJS itu bukan di siksa atau apapun tetapi di wjs kalian di latih untuk menjadi yg lbh baik dan di sini kalian di beri ilmu yang bermanfaat untuk kalian... -,-" dan saya setuju dengan kaka" yang sudah koment... :D

Ka Yulit : klo mnrut saiiiia .... ank dp klas 3.a trLLalu baik shhhingga ankk klas 2.a mnylahgnakan kbaikan mreka ...... jd.a pd males dech ....... klo mslah prstasi trgntung niat ank".a .........! 

Posting Komentar

0 Komentar