IKBA 56 goes to Curug Cigumawang - Winaya Jaya Sakti

Winaya Jaya Sakti

Pramuka SMP Negeri 1 Karangtanjung

Post Top Ad

Responsive Ads Here
IKBA 56 goes to Curug Cigumawang

IKBA 56 goes to Curug Cigumawang

Share This





Ikba 56 Goes to Cigumawang
Selasa, 14 September 2010 hari itu anak2 Ikba 56 pergi jalan2 ke curug cigumawang di daerah serang tepatnya di kecamatan padarincang. Sebuah objek wisata alami yang menyidangkan pemandangan berupa curug (air terjun) dan juga sungai dangkal yang lebar.
Rencana awal acara ini adalah ketika takbiran, yaitu ka bayu mengajak double date ma ka endri. Tapi rencana ini pun buyar ketika ka bayu udah putus hubungan dengan ka nia jadi acara ini berkembang menjadi acara terbuka pada hari minggu anak anak Ikba 56 sedang Babacakan (makan bareng) kita memutuskan untuk pergi ke sana beramai ramai (konvoi). Hari senin ka bayu berusaha mengajak anak Pasus Kuning Untuk Ikut tapi ternyata hanya ada 3 orang diantara mereka yang ikut.
Seperti biasa jam kumpul yang dimiliki oleh anak Ikba 56 itu adalah Jam karet sehingga waktu kumpul yang telah disepakati yaitu jam 8 pagi molor hingga jam 11 siang kita baru OTW (On The Way). Ini dikarnakan ka hadli n ka endri malas n gak mood buat jalan2 sehingga waktu kita habis Cuma menunggui mereka. Dan akhirnya kita berangkat menggunaka 6 motor jadi 12 orang, dengan pemimpin n penunjuk jalan yaitu Ka Novi n ka Ria memakai motor vario pink milik ria. Yang ke dua yaitu ka sari n ka Clara menggunakan scoopy milik Sari, Di urutan ketiga ada ka deden n ka Icha menggunakan beat merah milik deden, dilanjut di urutan ke empat ada Ka hadli n ka Endri menggunakan Supra X 125 milik ka hadli, di urutan ke lima ada Ka Bayu n Ka Putri menunggangi Supra X 125 DD milik ka Bayu, dan di urutan kabucrot n paling lamabat ada ka Dany n Ka iFat menggunakan motor supra yang telah di modif.
Perjalanan di mulai dari rumah ka endri mengisi bensin di SPBU Kadupereng lalu kita mengambil jalan pintas melalui Jalan baru terus Tapos dan bertemu pada pasar ciomas serang yang menandakan bahwa kita tinggal melewati 1 kecamatan agy yaitu kecamatan Padarincang. Karena sekarang objek wisata tersebut telah dilirik oleh pemda serang sehingga pembuatan jalan menuju objek wisata itu pun sudah lumayan diperhatikan, terlihat dari sebagian jalan menuju objek itu sudah di aspal dengan baik.
Kami menitipkan motor di tempat penitipan kendaraan. Lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, sekitar 1 Km jauhnya. Tapi karena jalannya nanjak jadi terasa capek banget. Tapi saat kita sampai di depan pintu  masuk curug hujan membasahi bumi jadi kita berlarian menuju warung. Setelah hujan reda barulah kita menikmati keindahan suasana alami di curug tersebut.
Sekitar jam 3an kami kembali pulang namun karena hujan kami berteduh di rumah ersa teman seangkatan ikba 56. tapi syg bgt ersa sdg tak ada dirumah. Setelah hujan berhenti baru kita pulang ke rumahnya masing2.
Sekian kegiatan libur lebaran Ikba 56 kali ini….

Written by : Ka Bayu Iman Nurcahyo masih LoNa….

1 komentar:

  1. I think that what you said was actually very reasonable. However, consider this, suppose you
    added a little information? I ain't suggesting your content isn't solid, however suppose you added a headline
    that grabbed folk's attention? I mean "IKBA 56 goes to Curug Cigumawang" is kinda
    vanilla. You should glance at Yahoo's front page and see how they create
    article headlines to get people interested. You might add a video or a pic or two to get
    readers excited about everything've got to say.
    In my opinion, it could bring your posts a little bit more interesting.|

    Also visit my blog post :: program pit 2014

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Pages